Kasadar.com, Jantho | Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Aceh Besar di resmikan secara tepung tawar sekaligus do’a bersama di Jalan Sukarno Hatta Lambaro Aceh Besar. Minggu, (30/8/2020).

Prosesi peresmian tersebut oleh Waled Husaini sebagai Wakil Bupati Aceh Besar sekaligus Khatib Syuriah PWNU Aceh, Ia mengatakan kantor ini sebagai tempat bermusyawarah; baik untuk kepentingan jam’iyah maupun kepentingan umat.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul dirumah baru, semoga sekretariat ini menjadi tempat yang membawa berkah”. Ungkap, Waled Husaini seusai melakukan tepung tawar dan do’a bersama.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Aceh Besar, Tgk M. Hafidh berharap hal yang sama, dengan adanya kantor ini kedepan wadah berkumpul sudah mudah.

“Semoga kita semakin solid dan kuat, ini tempat kita bermusyawarah, bertukar pikiran dan berbagi informasi, semoga membawa berkah yang berlimpah untuk kita semua.” tuturnya.

Kegiatan itu pula turut dihadiri oleh Sekretaris Pengurus Wilayah NU Aceh, Tgk. Asnawi M. Amin, Ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Aceh( Pergunu) Tgk Muslem Hamdani, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia Aceh (PGRI) Tgk Almunzir dan ketua Forum Santri Nasional Aceh, Tgk Faisal Al-Athsyi dan beberapa dari Banom NU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here