Karimuddin, M.Isa, S.H, Setelah Lulus Baca Al-Qur’an Resmi Maju Sebagai Caleg PD Untuk DPRK Pidie.

533

Kasadar.com, Pidie | Menjelang pesta demokrasi tahun politik 2019, Tokoh Muda Muara Tiga Karimuddin. M.Isa, S.H. menyatakan diri siap maju sebagai caleg dari Partai Demokrat untuk dapil V (Muara Tiga, Batee, Delima dan Padang Tiji).

Karimuddin yang biasa di sapa karim laweung yang merupakan Alumni Fakultas Hukum UNMUHA tahun 2009, siap mengabdikan diri sebagai wakil rakyat jika terpilih nantinya.

Ini adalah momentum dan peluang bagi saya untuk mendedikasikan diri dan memajukan pembangunan daerah untuk masyarakat daerah pemilihan yang saya wakili nantinya,ungkap salah satu pengurus KNPI Aceh yang menbidangi keagamaan.

Selama ini karim laweung yang aktif di berbagai organisasi kepemudaan mengharapkan kepada masyarakat dapil V untuk dapat memberikan dukungan kepadanya sehingga nantinya semua aspirasi-aspirasi pembngunan terutama dari kalangan pemuda bisa di perjuangkan untuk daerah pemilihannya.

Sejauh ini untuk persiapan awal semua berkas administasi sudah disiapkan dan tes baca al-qur’an juga sudah dilakukan sebagai salah satu syarat untuk semua caleg yang ada di negeri syari’at, ujar pemuda yang selama ini juga aktif sebagai salah satu pemerhati isu Narkoba, HIV dan Kesehatan Remaja.

Semoga niat baik dan tulus ini mendapatkan dukungan dari semua pihak dan sama-sama juga ikut menbantu memikirkan untuk pembangunan daerah kita kedepan nya serta mengembalikan citra wakil rakyat yang benar-benar bekerja untuk kepentingan rakyat.

Terakhir Karim Laweung menyampaikan kepada masyarakat Muara Tiga, Batee, Padang Tiji dan Delima jika menurut masyarakat saya baik maka doakan saya agar Allah mudahkan menggapai niat baik saya ini, jika menurut masyarakat saya membawa mudharat bagi masyarakat doakan saya Allah jaukah dari kursi DPRK Pidie tutupnya.

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here