Kasadar.com, Aceh Utara (5/2/2020) – Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali meninjau kekeringan sawah di Kecamatan Baktiya Barat yang tersebar di sembilan desa wilayah Kabupaten Aceh Utara.

“Tujuan saya meninjau kekeringan sawah untuk melihat lansung sawah yang kekeringan serta berbicara dengan para petani mengenai kesulitan yang dihadapi, tadi masyarakat menyampaikan perlu pembangunan embung di Cot Laba” katanya, Rabu.

Setelah mendengar lansung kesulitan petani, nanti akan disampaikan masalah yang dihadapi para petani di Kecamatan Baktiya dan petani lainnya di Aceh Utara dibahas melalui rapat dewan untuk kemungkinan diberikan bantuan melalui APBK Aceh Utara.

“Melalui rapat dewan, akan sama-sama kita upayakan para petani yang mengalami kekeringan dibantu melalui APBK Aceh Utara sehingga sawah petani tidak lagi mengalami kekeringan,” kata Politisi Partai Aceh itu.

Turut Serta dalam rombongan tersebut Azwir (Tgk. Aceh) Wakil Ketua Komisi I DPRK Aceh Utara dari Fraksi Partai Aceh, Kadis PUPR Aceh Utara Edi Anwar dan Unsur Muspika Kecamatan Baktiya Barat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here