KNPI dan BFLF Aceh Selatan, Bagikan Sedekah Nasi Kepada Pasien Rawat Inap

145

KNPI dan BFLF Aceh Selatan, Bagikan Sedekah Nasi Kepada Pasien Rawat Inap

Kasadar. com,  Aceh Selatan | DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia melakukan kunjungi ke Rumah Sakit Umum Yuliddin Away (RSUYA) Tapaktuan, sekaligus turut ikut serta bersama Sahabat Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Selatan Bagikan Sedekah Nasi Bungkus kepada para pasien rawat inap, Jum,at pagi 15 Februari 2019.

Ketua Devisi Sosialisasi dan Hubungan Masyarakat BFLF Aceh Selatan Naidy Beurawe menyatakan gerakan sedekah nasi bungkus yang kita bagikan untuk pasien baik yang di rawat di RSUYA Tapaktuan maupun di masing-masing pukesmas dalam Kabupaten Aceh Selatan, ini merupakan kegiatan rutinitas dilakukan pada setiap Jum’at pagi’.

Tujuan, gerakan ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama’ setidaknya turut membantu mengurangi sedikit beban kebutuhan¬† keluarga pasien,disaat mendampingi yang sakit’.Ujar Naidy.

Sementara Ketua DPD KNPI Aceh Selatan’ Siska Elviadi Rajo Evi, di saat turut serta membagikan sedekah nasi bungkus, menuturkan dengan berharap gerakan sedekah nasi bungkus ini terus berlanjut, karena sangat berarti dan bermanfaat bagi keluarga pasien’. Kita juga mengajak semua pihak agar bersama-sama turut berpartisipasi dan membantu bagi yang membutuhkan khususnya untuk pasien rawat inap’. Mari gemar bersedekah, semoga apa yang kita lakukan senantiasa menjadi kepuasan bathin terhadap diri sendiri’.Imbuhnya

Yang akrap disapa Rajo Evi,itu juga mengutarakan bahwa menularkan kebiasaan hal baik tidak harus diawali dengan kesuksesan secara materi’ seperti halnya yang dilakukan Sahabat BFLF Aceh Selatan, yang menyebar dan selalu mengajak gemar sedekah ‘ dalam slogan Membantu Setulus Hati’.

Tentu beramal bisa dilakukan di berbagai kesempatan dan dengan macam cara, namun salah satunya adalah dengan bersedekah.Selain memperoleh pahala, sedekah juga memberi manfaat bagi pihak lain dan diyakini membuka pintu rezeki bagi pemberinya’ apalagi ini sebuah ajang untuk saling bersilahturhami’.

Jadi gerakan ini, membagikan nasi bungkus secara gratis kepada para pasien dan keluarga pasien yang sedang dirawat inap di RSUYA Tapaktuan dan masing-masing Puskesmas, Gerakan tersebut diinisiasi oleh Sahabat BFLF Aceh Selatan’.

Pihaknya dari KNPI Aceh Selatan tergerak untuk bergabung dengan gerakan Sedekah Nasi Bungkus Jum’at pagi sebagai investasi akhirat.”Saya terpanggil karena sedekah ini kan ladang amal jariyah, insyallah rezeki kita tidak akan habis,namun yakinlah akan ditambah oleh Allah.

Sedekah jum,at pagi ini terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung, bisa juga dapat mengikuti gerakan ini dengan memberikan donasi berupa uang, buah-buahan dan air mineral atau berupa bentuk lainnya’.Ucap Rajo Evi.

Semoga kegiatan Sedekah Nasi Bungkus (SiNabung)¬† yang di laksankan oleh Sahabat BFLF Aceh Selatan, ini terus berlanjut, karena kegiatan sosial ini dapat membantu meringankan kebutuhan bagi keluarga pasien rawat inap’.Tandasnya’.

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here