KPM PKH di ajak dukung program Presiden

195

Kasadar.com, Nagan Raya I Camat Tripa Makmur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh Tawarruddin, S.Sos, ajak Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) dukung langkah presiden Joko Widodo terkait program bansos itu, Senin (19/3/2018).

Hal itu disampaikan saat memberikan kata sambutan saat pendistribusian kartu keluarga sejahtera dan buku tabungan untuk KPM perluasan tahap pertama 2018 di aula sederhana kantor camat setempat.

“Kita harus mendukung langkah pak presiden Jokowi yang telah menambah kuota penerima manfaat, hal ini harus dimanfaatkan sebagaimana mestinya oleh KPM,” pesannya kepada 430 KPM.

Dalam kegiatan itu turut hadir Kadis Sosial Nagan Raya Jufri, S. Ag, Korkab Nagan Raya Fathurrahman, S. Pd, Supervisor, danpospol, petugas bansos, dan para pendamping sosial diwilayah itu.

Sementara Kadis Sosial Jufri, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan, kepada para KPM untuk menjalankan bisnis PKH ini dengan baik, ia menekankan kepada para KPM setelah mendapatkan hak untuk menjalankan kewajiban sebagaimana yang diarahkan oleh para pendamping sosial.

“Ini program bansos bersyarat pemerintah pusat, diharapkan kepada kpm untuk menjalankan kewajibannya, terutama kegiatan P2K2. Kami berharap anak anak KPM Nagan Raya berprestasi atas dukungan maksimal orang tua, masyarakat, dan pemerintah,” terangnya.

Sedangkan Korkab PKH Nagan Raya Fathurrahman, S.Pd dalam laporannya menjelaskan untuk KPM Kecamatan Tripa Makmur awalnya 446 KPM, ditambah perluasan tahap pertama 2018 sebanyak 430 KPM sehingga saat ini menjadi 876 KPM. (Rilis)

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here