Kasadar.com, Takengon | Korp Respon Cepat (KRC) bersama KAMMI Gayo salurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Aceh Tengah. Jum’at, (15/5/2020).

Ketua KAMMI wilayah Gayo, Mukhlisin mengatakan ratusan kotak nasi disalurkan melalui 2 posko yaitu melalui balai Gampong dan Masjid Payatumpi Aceh Tengah.

“Alhamdulillah melalui donasi dari sahabat Devina dari Jakarta, kita telah menyalurkan paket nasi kotak lengkap yang diterima langsung oleh petugas posko.” Ucap, Mukhlisin.

Selanjutnya kami dari Rumah KAMMI peduli (RKP) juga akan menyalurkan bantuan bentuk lain selain makanan dan sembako. “Saat ini kami sendiri membutuhkan data yang kongkrit” untuk keperluan bayi sampai dengan lansia sehingga bantuan yang kami serahkan bisa tepat sasaran.

Sementara koordinator Korps Respon Cepat (KRC) Wilayah Aceh, Bardan menyampaikan pihaknya bersama team akan terus berada dilapangan untuk membantu warga.

“Kami berharap agar petugas juga dapat menyalurkan tepat sasaran dan menyeluruh serta membantu relawan terkait data penerima bantuan.” Ungkap, Bardan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here