Kasadar.com, Aceh Besar | Himpunan Mahasiswa Ilmu Hukum (HIMAMUKUM) kembali melakukan bakti sosial di Dayah Sinar Desa Insan Qurani (SIDIQ) Aceh Besar. Senin, (19/10/2020).

“Dalam program HIMAMUKUM UIN Ar-Raniry ini diharapkan sejalan dengan kondisi yang kita alami sekarang. Dimana seluruh elemen pemerintah dan masyarakat bersama-sama berusaha untuk segera menghentikan pandemi ini.” (Tegas Mahlil Ridwan selaku ketua HIMAMUKUM UIN Ar-Raniry).

Kegiatan ini disambut langsung oleh ketua yayasan SIDIQ dan ikut serta para ustad serta santriwan. Di samping itu, HIMAMUKUM juga mengingatkan betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan dalam memutuskan rantai penyebaran virus covid 19 ini.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, HIMAMUKUM berharap pemutusan rantai covid ini terus diperhatikan oleh pemerintah sebagaimana yang kita liat, banyaknya titik keramaian seperti tempat wisata, pasar dan bahkan kedai kopi setempat, padahal kita ketahui pendidikan dimasa ini sangat disayangkan seolah olah pendidikan menjadi korban pemerkosaan virus tersebut yang diberhentikan akibat wabah ini.

Hal ini diharapkan oleh pengurus HIMAMUKUM agar pendidikan kembali normal, guna melanjutkan pendidikan Indonesia khususnya aceh berjalan dengan lancar kembali.

Ucapan terima kasih sebesar besarnya dari pimpinan Dayah SIDIQ kepada HIMAMUKUM yang telah melakukan kegiatan silaturahmi serta bakti sosial gerakan sejuta masker, “semoga Allah mudahkan segala urusan pengurus himpunan dan diangkat segala penyakit di dunia.” (Pinta Ustad Kurniadi Anwar, Lc selaku kepala pengasuhan).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here