Lagi : Teuku Riefky Harsya Kini Ringankan Beban Abang Becak di Kluet Utara Aceh Selatan

0
223

Kasadar.com |  Berbagai upaya terus dilakukan Partai Demokrat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dan meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19. Salah satu aksinya adalah membantu pemerintah dalam meringankan beban abang becak yang terdampak Pandemi COVID-19.

Langkah tersebut dilakukan tak lain dan tak bukan akan semangat Gerakan Nasional Partai Demokrat Bina UMKM oleh Tim Rumoh Aspirasi Teuku Riefky Harsya (TRH).

Hal itu juga sejalan dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menggelorakan “Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi untuk melawan Corona.

Anggota DPRK Dapil 4 fraksi Demokrat bapak Baital Muqaddis juga turut mendistribusikan bantuan, bantuan yang diberikan berupa terpal becak dan paket sembako untuk abang becak di Kluet Utara Aceh Selatan.

Agenda Demokrat peduli UMKM kali ini dilaksanakan di desa Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara di rumah bapak Baital Muqqadis anggota DPRK dapil 4 dari Fraksi Demokrat Aceh Selatan.

Dalam pembukaan acara pak Baital Muqaddis mengatakan bahwa program UMKM dari partai Demokrat ini di kordinasi oleh sekjend DPP Demokrat bapak Teuku Riefky Harsya yang di salurkan untuk abang becak di Kluet Utara Aceh Selatan.

Beliau juga mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada bapak Teuku Riefky Harsya terhadap kepeduliannya kepada abang becak di Kecamatan Kluet Utara Aceh Selatan. Selain itu beliau juga  berharap bantuan ini dapat sedikit membantu ekonomi mereka disaat pandemi covid 19 ini.

Mustami selaku perwakilan dari abang becak Kluet Utara Aceh Selatan mengungkapkan rasa terimakasih kepada partai Demokrat yang telah peduli kepadanya, dan bantuan ini sangat membantu dirinya dan keluarga, beliau juga berdoa bapak Teuku Riefky Harsya selalu sehat dan dilimpahkan rejekinya.

Selain itu Edy Mirza abang becak lainnya juga berkata bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dan beliau mengapresiasi kepedulian partai Demokrat kepada masyarakat dan nyata diterima, Beliau juga berharap  kedepannya nanti partai Demokrat bisa terus dan selalu membantu meringankan beban masyarakat, tutupnya.

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here