Laweung City Tundukkan Black Stars Lamlhom

509
Foto: Para pemain Lawueng City melakukan foto bersama sebelum berlaga menghadapi BlackStar Lamlhom, Lhoknga. @Khairul Laweung

Kasadar.com, Banda Aceh | Kesebelasan Laweung City Fc sukses menundukkan tuan rumah BlackStar Lamlhom, Lhoknga, pada laga uji coba yang dilakukan kemarin, Rabu, 13 Januari 2016, di lapangan utama Blackstar Lamlhom, Aceh Besar. Uji coba tersebut dilakukan sebagai persiapan dalam rangka mengikuti turnamen sepakbola HUT BlackStar Lamlhom yang akan bergulir pada 17 Januari 2016 mendatang.

Dalam pertandingan uji coba yang dilakukan di Lapangan utama BalckStar Lamlhom kemari, kesebelasan BlackStar menurunkan para pemain terbauk mereka seperti mantan pemain PSAB Aceh Besar, Taufik Korea, Mantan Tukang Gedor Achbar FC, M.Riza, Aal Azhari, Ushalli, Mirza Daniel Suarez, Ajir TP, Wawan dan Hendra Balotelli.

Permainan satu-dua diperlihatkan oleh para pemain muda Lamlhom yang diimbangi oleh para pemain dari kesebelasan Laweung City. Kesebelasan Laweung City sendiri dilengkapi dengan pemain-pemain yang tidak kalah oke seperti, Habil Idris, yang merupakan mantan kiper Syari’ah FC Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry.

Selain itu, Laweung City juga diperkuat oleh Fajar Ibrahim, Tawakkal, Erik Bahagia, Arham Puna, Rahmad Ibra, Muhardi, Irfan Tanjong, Mahfud, Joel Tanjong, Leo Wanies L Patra, dan Khairul Laweung yang merupakan kapten utama dari kesebelasan Laweung City.

Dalam pertarungan yang berdurasi 80 menit itu, Laweung City lebih utama unggul melalui goal cantik yang dilesakkan oleh Irfan Tanjong. Goal tersevut bermula dari assist sang kapten, Khairul Laweung dari sebelah kanan dengan umpan krosing yang baik, lalu dimanfaatkan dengan kontrol yang cukup baik oleh Irfan dan langsung melepaskan tendangan yang tidak mampu dibendung oleh kiper Fadhil.

Babak pertama berkahir dengan skor 1-0 keunggulan bagi Laweung City. Memasukin babak kedua, pertandingan menjadi semakin panas, terlihat dari kesebelasan BlackStar Lamlhom yang meningkatkan serangan terhadap anak-anak Laweung City. Namun usaha yang dilakukan anak-anak BlackStar itu tidak sia-sia, terbukti dengan goal yang mampu dibalas oleh kaki Muhammad Riza, sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Tidak berhenti disitu, para pemain BlackStar terus menyerang, namun lagi-lagi para pemain Laweung City mampu mengimbangi bahkan berhasil menambah goal yang dilesakkan oleh Leo Wanies.

Goal kedua sekaligus goal terkahir yang dilesakkan oleh Leo Wanies El-Patra ini tergolong sangat indah, betapa tidak, dengan umpan satu dua yang dilakukan oleh Rahmat Ibra, merupakan mantan pemain PSSB Bireuen yang baru saja bermain dalam satu tim bersama Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi Cole dan seminggu yang lalu baru saja meraih juara bersama Bireueun AllStar, mampu dimanfaatkan oleh Leo dengan melewati tiga pemain bertahan BlackStar Lamlhom, lalu dengan mudah memasukkan bola ke gawang lawan.

Hingga babak kedua berakhir BlackStar Lamlhom tidak mampu mengubah keadaan, sehingga wasit Dedi Paroe meniupkan pluit panjang, skor tetap bertahan 2-1 untuk anak-anak Laweung City. [HSP]

SUMBERSuara Umum Aceh
BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.