Banda Aceh, Kasadar.com |  Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Aceh menyerahkan donasi para dermawan kepada Ananda Afia Dara Fohan, seorang balita yang berjuang Melawan Penyakit bocor jantung semenjak lahir di Banda Aceh, Rabu (11/11)

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Dewan Penasehat Lazisnu Aceh, Tgk Asnawi M. Amin, S.Ag Kepada keluarga ananda Afia Dara Fohan, disaksikan oleh Ketua Lazisnu Aceh, Tgk. HT. Mahyuddin Helmi, M.Si, Sekretaris Lazisnu Aceh, Tgk Muslem Hamdani,MA dan Wakil Sekretaris, Tgk. Rifki Ismail, S.Ag.

“Alhamdulillah kita ada sedikit bantuan dan kita serahkan sedikit donasi para dermawan yang terkumpul via LAZISNU Aceh, Mudah-mudahan donasi tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga ananda Afia Dara Fohan dalam menjalani pengobatan” Ujar Dewan Penasehat Lazisnu Aceh yang juga merupakan Sekretaris PWNU Aceh, Tgk Asnawi M. Amin, S.Ag

Dalam kesempatan yang sama, Ketua LAZISNU Aceh, Tgk. HT. Mahyuddin Helmi, M.Si turut menyapa langsung ananda Afia Dara Fohan Dengan Keluarga yang kabarnya akan berangkat menuju Jakarta bersama Keluarga nya guna menjalani proses pengobatan dan penyembuhan lanjutan. ketua mendoakan agar segera Allah beri kesembuhan untuk Afia atas kesembuhan dari penyakit tersebut.

” kami doakan agar ananda Afia cepat Allah beri kesembuhan dan donasi yang kami sampaikan via Lazisnu Aceh ini dapat membantu meringankan beban keluarganya dalam menjalani pengobatan lanjutan di Jakarta, kabarnya akan berangkat pada kamis, 12/11 via bandara Sulthan Iskandar Muda” Ujar HT. Mahyuddin

Selain itu, HT. Mahyuddin juga memberitahukan keberadaan dan peran LAZISNU Aceh yang menjadi perantara sampainya program peduli kemanusiaan dan mengucapkan terimakasih banyak kepada para dermawan yang telah mendonasikan via Lazisnu Aceh.

“Terimkasih Kepada seluruh donatur via Lazisnu Aceh atas kepeduliannya dalam meringankan beban keluarga ananda Afia, semoga kegiatan mulia seperti ini selalu menginspirasi kita dalam kebaikan dalam meraih ridha dan ampunan Allah Swt” Tutup HT. Mahyuddin .

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here