LSM SE dan Bank Indonesia Berkolaborasi Salurkan Paket Sembako, Kali Ini di Pulo Aceh

0
127

Pulo Aceh, Kasadar.com | LSM Serambi Edukasi melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako di Pulau Aceh, Pulau Nasi, dan Pulau Breuh, pada Minggu 24 Oktober 2021.

Kegiatan penyaluran paket bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat akibat pandemi yang belum pulih.

Aidil Mashendra mewakili  LSM Serambi Edukasi mengatakan bantuan ini dari Bank Indonesia dan meliputi beberapa kabupaten yang ada di Aceh.

“Beberapa hari yang lalu kami sudah menyalurkan di Pulau Banyak, Aceh Singkil, di Aceh Jaya juga sudah dan hari ini kita bagikan di Pulau Aceh, Pulau Breuh, Pulau Nasi yang ketiga pulau tersebut berada di kabupaten Aceh Besar” ucap Aidil Mashendra.

Pembagian sembako yang berjumlah 1.700 paket  ini berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, teh celup, indomie dan susu kental manis ini berfokus kepada fakir miskin dan keluarga kurang mampu, dengan harapan dapat membantu kebutuhan keluarga tersebut.

Teuku Riefky Harsya sebagai Pembina LSM juga mengatakan “Semoga dengan adanya penyaluran paket sembako tersebut  masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu dan juga bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari”.

Sufli sebagai tokoh masyakat di Pulo Aceh juga mengatakan “Sangat berterimakasih kepada LSM Serambi Edukasi dan Bank Indonesia, program ini sangat membantu kami ditengah perekonomian yang tidak menentu akibat covid 19 ini”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here