Mahasiswa Aceh Adakan Badminton Cup di Yogyakarta

321

Kasadar.com, Yogyakarta |  Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Aceh Yogyakarta (Himpasay) mengadakan  pertandingan olah raga yang bertajuk “Semarak Himpasay Badminton Cup”, Sabtu (15/12/2019).

Kegiatan yang di laksanakan di GOR Karang Waru Kota Yogyakarta tersebut diikuti oleh para atlit dari Aceh yang kuliah di Yogyakarta.  Kegiatan itu  di buka oleh Masrizal selaku pembina Himpasay.

Semarak Himpasay Badminton Cup yang di gelar selama satu hari tersebut mempertandingkan nomor ganda putra.

Heri Maulizal, S.H Selaku Ketua Himpasay mengatakan,  kegiatan tersebut dimaksud untuk mempererat rasa kekeluargaan mahasiswa Aceh yang ada di Yogjakarta.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempersatukan Mahasiswa, mempererat hubungan  silaturahmi dan rasa saling memiliki sesama Mahasiswa  Aceh, kita akan jadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutinitas per enam bulan sekali, selain itu kegiatan latihan juga kita dilaksanakan  seminggu  sekali kali yaitu pada hari sabtu”, ujar Heri.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Divisi Minat dan Bakat Kepengurusan Himpasay periode 2018/2019,  dan masih banyak kegiatan-kegiatan Ilmiah lainnya yang akan diselenggaran oleh Himpasay kedepannya.

Masrizal  pembina Himpasay CUP berharap,  melalui kegiatan badminton agar mahasiswa Aceh yang sedang studi bisa berbagi informasi  dan kendala yang dihadapi, termasuk kendala dalam menyelesaikan studi perihal tesis dan kegiatan ini  bisa dijadikan tempat untuk diskusi.

Masrizal Menambahkan,  Kegiatan Badminton  rutin  dilakukan seminggu  sekali sejak tahun 2016 yang lalu, dan baru di turnamenkan  tahun ini.

 

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.