Kasadar.com, Banda Aceh.| Penguyuban Aceh Selatan Wahana Komunikasi Mahasiswa dan Pelajar Labuhanhaji Timur (WKM PELATI) dan Forum Silaturrahmi Pemuda Pelajar Mahasiswa Keumumu (FORSIPPELMAK) melakukan galang dana untuk Muhammad Asraf Balita 1 tahun 7 bulan penderita penyakit Bocor Jantung.

Kegiatan ini adalah kegiatan sosial kemanusiaan yang di lakukan mahasiswa labuhanhaji timur untuk meringankan beban biaya berobat ASRAF.

Koordinator lapangan (Korlap) Juanda rachman mengatakan alhamdulillah pengalangan dana untuk Asraf sudah berjalan semenjak dari kemaren sore dan akan dilanjutkan 3 hari kedepan, “Harapan kami ASRAF bisa sembuh dari penyakit yang di deritanya dan bisa kembali beraktifitas lagi seperti anak-anak yang lainnya”.Ucap Juanda.

Ketua WKM PELATI saudara Zulhamdi mengatakan hal senada juga untuk kesembuhan Muhammad Asraf, Insyallah kami melakukan ini membantu untuk meringankan beban asraf dan kami berbuat semampu dan semaksimal mungkin untuk meringakan beban asraf. “Kami membuka donasi galang dana untuk operasi jantung bocor adek Muhammad Ashraf”.

“Harapan kami bantuan dari seluruh elemen masyarakat Aceh sekaligus Pemerintah Aceh untuk dapat membantu meringakan beban operasi bocor jantung Ashraf”.tutup Zulhamdi.

NADIA no rekening: 2268-01-005841-50-4
Cabang : 2268 BRI KCP Lambaro
Alamat Nadia : Labuhanhaji Timur

Komfirmasi pengiriman tlpon/wa (0823-6320-4515 )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here