Mahasiswa Hafizd 30 Juz STAI Tgk. Chik Pante Kulu Raih Gelar Sarjana

0
301

Kasadar.com, Banda Aceh|Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Tgk Chik Pante Kulu menyelenggarakan Sidang Skripsi atas nama Abdul Hasib mahasiswa Prodi PAI yang Hafiz 30 Juz (Senin, 30 Agustus 2021)

Pelaksanaan Sidang Skripsi yang ditulis oleh Abdul Hasib  dengan judul  “Pengaruh Hafalan Al-Qur’an terhadap peningkatan Prestasi Siswa di SMP IT Ar-Rabwah Aceh Besar”  berlangsung  lancar dan  sangat menarik.

Sidang munaqasyah skripsi dipimpin langsung oleh ketua STAI Tgk. Jamaluddin, MA  selaku prmbimbing I dan  Ibu  Suzanni, M. Pd sebagai sekretaris. Sementara penguji I  dipercayakan kepada  Dr. Murni, M.Pd  dan  penguji II Dr. Lismijar, MA.

Dalam kesempatan itu, Tgk. Jamaluddin, MA mengapresiasi Abdul Hasib yang telah mampu  mempertanggung jawabkan dan menjawab setiap pertanyaan para penguji, dan yang lebih membanggakan bahwa Abdul Hasib juga telah khatam  menghafal alquran 30 juz.  ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa dan perlu diikuti oleh para mahasiswa lainnya,  seraya berharap agar Abdul hasib dapat melanjutkan lagi ke strata berikutnya ujar Tgk Jamal.

Sementara Dr. Lismijar, MA selaku ketua Prodi PAI yang juga merupakan salah seorang penguji dalam sidang munaqasyah skripsi ini mengatakan bahwa mahasiswa yang sudah lulus dan mendapat gelar sesuai bidang keilmuannya diharapkan  dapat terus berkarya dan berbuat  agar ilmunya dapat terus bermanfaat  baik kepada  diri, keluarga, bangsa dan juga  agama,  gelar sarjana harus mampu  memberi nilai tambah bagi masyarakat luas Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here