Kasadar.com, Trumon Timur | Dengan berakhirnya kepengurusan Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Trumon Timur (IKMP2T) periode 2018-2020 maka penguyuban Aceh Selatan ini mengelar Musyawarah Besar (Mubes) IV untuk masa bakti 2020-2022 di Aula SMPN 2 Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan. Kamis, (4/6/2020).

Mubes tersebut dilaksanakan guna melanjutkan estafet kepemimpinan selanjutnya, supaya roda organisasi penguyuban ini bisa berkembang dan lebih maju sebagimana lembaga lainnya.

Dalam kegiatan itu pula sempat terjadi perdebatan sengit didalam pembahasan tata tertib pemilihan pada AD/ART Mubes.

Pimpinan sidang Mubes, Shinta Zulmaidar mengatakan saat sidang pleno banyak terjadi intruksi dan mencuat berbagai argumen.

“Muncul delapan bakal Calon Ketua IKMP2T yang diusulkan oleh peserta forum mubes, namun dengan berbagai lobi, maka muncullah calon tunggal”. Ujarnya.

“Kita tetapkan secara Aklamasi saudara Sahminan Almanda sebagai Ketua Terpilih periode 2020-2022,” kata Shinta, saat mengetuk palu sidang.

Sahminan Almanda Ketua IKMP2T Terpilih Periode 2020-2022.

Di kesempatan itu pula Ketua terpilih Sahminan Almanda menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang telah di emban kepadanya. “Amanah ini saya terima, semoga ini menjadi kebangkitan IKMP2T yang lebih baik lagi.” Tutur dia.

Ketua Demisioner IKMP2T Andri Arrahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus periode 2018-2020 atas kerja keras dan dedikasi terhadap penguyuban selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang selama ini sudah berkerja keras dan bahu membahu dalam satu periode penuh dan selamat kepada ketua baru semoga IKMP2T kedepan lebih progresif dan inovatif.” Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here