Kasasar.com, Banda Aceh | Sejumlah mahasiswa paguyuban Trumon Raya menggelar samadiyah dan doa bersama untuk Almarhum-almarhumah orang tua dari keluarga mahasiswa trumon raya yang menghadap sang ilahi beberapa waktu lalu.

Kegiatan samadiyah itu di pimpin oleh Ustadz Abu Basir Jalal yang dilaksanakan di Masjid Baitussalam, Gampong Baet Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar. Selasa, (22/9/2020).

Iringan doa bersama tersebut di kirimkan ke Alm. Nur Hayani Marbun binti Muhammad Yunus Marbun, (Keluarga Ikmp2t), Alm. Effendi binti Ubit, (Keluarga Ikmp2t).

Alm. Zairuddin bin Halis, (Keluarga Immpeta), Alm. Amiruddin Buyong bin Denen, (Keluarga Imppeta), Alm. Halimah binti Taleb Puteh, (Keluarga Imppeta), Alm. Halimah binti Ismail, (Keluarga Immpeta).

Mahasiswa Trumon Raya setelah melakukan Samadiyah dan Doa bersama.

Ketua IKMP2T, Sahminan Almanda mengungkapkan sebagai rutinitas kelembagaan disaat adanya musibah keluarga yang terhimpun di paguyuban trumon timur hal seperti ini turut berduka cita yang sedalam dalamnya melalui tahlilan.

“Kami doakan agar Almarhum – alharhumah di tempatkan di surga Allah SWT”, Ungkap, Sahminan.

Sekretaris IMPPETA, Revi Najril menjelaskan bahwa menumbuhkan rasa sosial serta rasa kepedulian terhadap sesama. Ini bentuk kepedulian penguyuban trumon raya dalam hal musibah.

“Semoga dengan adanya tahlilan ini dapat tersampaikan kepada Almarhum dan almarhumah yang telah berpulang ke rahmatullah serta keluarga yang ditinggal diberi ketabahan, amin yarabbal a’lamin”, tutur, Revi Najril.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua HMP2T, Murti Rahadi menyampaikan dengan ada nya tahlilan ini sebagai mengikat bersilaturahmi antar sesama mahasiswa. Semoga keluarga duka di beri ketabahan. Amin ya rabbal a’lamin. Tutupnya, Murti Rahadi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here