Mantan Calon Wakil Bupati Aceh Selatan, Deklarasi Dukung PUTIH

1198

Kasadar.com, Aceh Selatan| Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan H.Teuku Sama Indra S.H dan Drs. H Harmaini, Msi atau PUTIH terus mendapat dukungan dari berbagai tokoh untuk memenangkan Pilkada Aceh Selatan 27 Juni 2018.

Dukungan datang dari mantan calon Wakil Bupati Aceh Selatan yakni, H. Abdul Karim. Abdul Karim yang pernah menjadi Pasangan Azwir pada Pilkada Aceh Selatan 2007 ini menyatakan mendukung pasangan PUTIH pada saat pengkuhan Tim Pemenangan Kecamatan Bakongan di Posko Kecamatan Bakongan (29/03/2018).

Dalam pengukuhan tim kecamatan, H. Abdul Karim menyatakan memilih mendukung PUTIH karena visi dan misi keduanya tepat untuk melanjutkan pembangun aceh selatan yang lebih baik lagi.

H. Abdul Karim dalam orasi politik mengatakan, ketertarikan dirinya kepada pasangan PUTIH karena “selama ini kita banyak melihat banyak pemimpin yang sudah berkali-kali menjadi bupati namun belum kita rasakan sebagaimna yang ita rasakan pada saat ini, Alhamdulillah Masyarakat sudah bisa menikmatinya.

“Saya pernah menjadi calon bupati dan juga calon wakil bupati namun Allah belum mengizinkan, hari ini kita bantu pak TS, hari ini kita dukung pak harmaini yang memperhatikan labuhan haji sampai trumon. Insya Allah Saya dan masyarakat bakongan siap mendukung Pak Teuku Sama Indra dan Harmaini”

Abdul karim menyampaikan ini dalam Pengukuhan Tim Kecamatan dan Tim Desa se Kecamatan Bakongan, Dihadiri Ribuan Pendukung Pasangan PUTIH memadati lokasi acara yang datang dari Berbagai gampong dalam Kecamatan Bakongan.

Acara pengukuhan TIM berlangsung sukses, walaupun ada sedikit gangguan berupa teriakan dan dan ejekan yang terdengar dari Posko Tim pasangan kandidat lain yang persis berada bersebelahan dengan Lokasi acara.– Rilis

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here