Kasadar.com, Blangpidie lĀ Pelantikan Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC. SEMMI ABDYA) Periode 2020/2021. Dengan dilaksana pelantikan tersebut telah sahnya kepengurusan Pc.Semmi Abdya yang di diketuai oleh saudara Maswadi. bersama anggota jajaran yang dilantik, Aula Arena Motel, Blangpidie.Sabtu (09/09).

Organisasi yang didirikan oleh HOS Cokroaminoto guru dari Sang Pelopor Kemerdekaan Indonesia Bung Soekarno yang sudah tua tersebut (SEMMI) hadir di Abdya menjadi Organisasi pengayom dan merangkul seluruh kalangan Mahasiswa Khususnya Abdya. SEMMI juga akan berkerja maksimal doaam membentuk kader kader yang berkualitas tangguh untuk melanjut generasi penerus yang berkontribusi terhadap pembangunan di kabupaten Aceh Barat Daya.

Selesai dari Acara Pelantikan, SEMMI ABDYA melangsungkan Acara Diskusi Publik dengan tema “tantangan dan peluang generasi muda terhadap pendidikan dan Perekonomian Abdya” yang dihadiri peserta diskusi dari kalangan Mahasiswa dan Pelajar Abdya.

Acara tersebut menghadirkan beberapa Narasumber dari Akademisi dan Praktisi seperti Dr.Ishak Hasan,M.Si. Wakil Rektor Universitas Teuku Umar, Fadhli Ali Tokoh Abdya dan Pemerhati Pembangunan Aceh Barat Selatan. dan Teuku Kasman,S.Pd.I selaku Moderator.

“SEMMI harus Menjadi Kader muslim berintelektual, profesionalitas, serta memiliki kualitas insan cita juga amanah menjalankan tugas dalam kehidupan beragama, bermasyarakat, berbangsa”, ujar Maswadi selaku ketua Pc Semmi Abdya.

Harapan juga diberikan dari Bapak Muslizar.MT selaku Wakil Bupati Abdya “Kita harus menjadi Kader Jujur, karna kejujuran adalah kunci dari keberhasilan. Wakil Bupati juga berharap SEMMI ABDYA dapat berkontribusi terhadap pembangunan Aceh Barat Daya. Kelak Generasi muda yang akan memimpin Abdya ini, anak muda haruslah Berorganisasi agar mempunyai pengalaman di masa depan nanti”

Turut juga hadir beberapa tokoh Abdya yang ikut mensupport dalam kegiatan pelantikan yang di selenggarakan di Arena Motel ni. Turut Hadir “Wakil Bupati Abdya Muslizar, MT, Kepala Kesbangpol Abdya Jufri Yusuf,S.Ag.MM. Perwakilan Dandim 0110 Abdya, Kejaksaan Abdya, Azwir, Wakil Rektor UTU Dr.Ishak Hasan,M.Si, Tokoh Abdya Fadhli Ali, dan OKP, dan Paguyuban Yang ada di Aceh Barat Daya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here