Kasadar.com, Nagan Raya l Sosialisasi Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) disambut antusias oleh siswa dan wali murid di SKB Nagan Raya (08/02).

Undangan terbuka yang disebarkan ke seluruh sekolah dan wali murid yang mendapatkan beasiswa yang hadir memenuhi gedung SKB yang melampaui kapasitas gedung di Nagan Raya.

Jumlah Penerima Program Indonesia Pintar (PIP) dari Usulan Teuku Riefky Harsya melalui Kemendikbud RI di Kabupaten Nagan Raya 1.737 orang siswa, dengan rincian SD 925 siswa, SMP 292 siswa, SMA 410 siswa dan SMK 110 siswa.

Beasiswa yang diberikan kepada siswa dgn rincian beasiswa dari SD Rp 450.000, SMP Rp 750.000, SMA dan SMK Rp 1.000.000, program ini juga untuk memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) Aceh kedepan melalui dunia pendidikan serta membantu visi pemerintah kabupaten, saya berharap penerima beasiswa dapat memanfaatkan dengan baik untuk memenuhi keperluan sekolah, ungkap Ketua DPRK Jonniadi SE.

Sambungnya Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Riefky yang telah memberikan beasiswa kepada siswa kami di Nagan Raya, Bapak Riefky banyak memberikan bantuan untuk Nagan Raya dari bidang pendidikan, infrastruktur dan pembangunan sekolah di Nagan Raya.

Beasiswa ini menjadi wujud pengabdian Bapak Riefky terhadap masyarakat khususnya pelajar, kami sangat berterima atas beasiswanya yang telah membantu visi pemerintah Kabupaten, semoga program ini berkelanjutan untuk tahun yang akan datang dan juga kuota bertambah lagi untuk siswa Nagan Raya, tutup ketua DPRK Nagan Raya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here