Menjelang Tahun Politik: DPC Partai Demokrat Aceh Selatan Gelar Konsolidasi Internal

1
152

Tapak Tuan, Kasadar.com l Menjelang tahun politik, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Selatan mulai memanasi mesin partai dengan menggelar rapat konsolidasi internal.

Sehubungan sudah terbentuk kepengurusan struktural yang baru, DPC Partai Demokrat Aceh Selatan melakukan Konsolidasi dan silaturahmi dengan DPAC Se Kecamatan di Kabupaten Aceh Selatan, hari Senin (01/08/22).

Konsolidasi berlansung di Kantor DPC Partai Demokrat Aceh Selatan yang langsung dipimpin oleh Ketua DPC Partai Demokrat Baital Muqadis, Sekretaris Jasmar dan Bendahara Velly Hidayat yang diikuti oleh seluruh kader Partai Demokrat Aceh Selatan.

Konsolidasi dan silaturahmi langsung dibuka oleh Ketua DPC Aceh Selatan Baital Muqadis sekaligus mengarahkan seluruh kader supaya siap menghadapi masa tahun politik tahun 2024.

Dalam konsolidasi Sekretaris DPC Partai Demokrat Jasmar juga membuka ruang dialog mengenai sistem dan strategi Partai Demokrat dalam mencapai target-target untuk meraih kemenangan ditahun 2024.

“Dalam mencapai kemenangan Partai Demokrat ini silaturahmi merupakan kunci utama dalam mempersatukan KSB dari unsur PAC untuk kemenangan, Konsolidasi ini kita buat supaya kita bisa melakukan silaturahmi bersama dan memperkenalkan pengurusan baru sehingga dapat berinteraksi lebih baik dengan seluruh KSB dari unsur PAC”, ucapnya

Pertemuan ini bukan hanya sebatas dialog akan tetapi akan kita jaga sampai kedepannya untuk saling menguatkan dalam merangkul untuk mencapai tujuan bersama, imbuhnya.

Konsolidasi ini merupakan bagian dari persiapan partai Demokrat menghadapi Pemilihan Umum 2024 mendatang dengan target besar dapat memenangkan Pileg, Pilkada, sampai tingkat Presiden, tutup Sekretaris DPC Partai Demokrat Aceh Selatan Jasmar.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here