Kasadar.com, Tapaktuan | Ikatan Mahasiswa Trumon Raya (IMTR) Universitas Teuku Umar Meulaboh melakukan peusijuk untuk mahasiswa baru. Kegiatan itu berlokasi di pantai Cemara Ujong Pulo Rayeuk, Kecamatan Bakongan Timur, Kabupaten Aceh Selatan. Minggu, (27/9/2020).

Acara peusijuk tersebut sebagai ajang silaturrahmi antar sesama sekaligus bersamaan hari Milad ke 3 berdirinya Ikatan Mahasiswa Trumon Raya (IMTR).

Turut di hadiri, senior dari ikatan mahasiswa trumon raya, pengurus, serta mahasiswa baru.

Ketua panitia peusijuk, Armiatun menyampaikan kepada media ini via WhatsApp bahwa kegiatan peusijuk ini adalah program perdana bagi Ikatan Mahasiswa Trumon Raya.

“Selamat berganti status dari siswa menjadi mahasiswa, lewati proses tahap pertahap dengan percaya diri agar kalian (adik-adik) bisa menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi orang lain di suatu hari nanti”, kata, Armiatun yang juga Kabid Pendidikan IMTR.

Hal senada juga disampaikan Ketua IMTR, Tata Yunita, peusjiuk bagian semangat awal dalam mengenal satu sama lain. Apalagi seorang mahasiswa baru tengah menghadapi masa transisi perubahan.

“Kita berharap dengan semangat baru, generasi baru, bisa menjadi penerus bangsa kedepan dengan menimba ilmu dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk perubahan Aceh Selatan yang lebih maju, khususnya daerah kita Trumon Raya”, harap Tata Yunita, Ketua IMTR.

Senior IMTR Irul Mahdi, mengatakan mintalah doa dari kedua orang tua karena hal itu sangat memudahkan seseorang menuju pintu kesuksesan.

“Kalian adalah orang-orang terpilih untuk merasakan kenikmatan dari Allah untuk bisa melanjutkan pendidikan di jenjang perkuliah, semoga kalian menjadi orang yang sukses nantinya”. Tutur, Irul Mahdi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here