Mobil Terjun Bebas ke Jurang, 1 Warga Bener Meriah Meninggal Dunia, 6 Kritis

209

Kasadar.com, Redelong| Satu unit mobil minibus jenis Kijang Kapsul dengan Nomor Polisi BL 654 YZ terjun bebas ke jurang sedalam 50 meter di Kampung Umah Besi, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah.

Kejadian tersebut, menurut salah seorang Satuan Tugas (Satgas) SAR Bener Meriah, Fakhruddin terjadi, Rabu 11 Oktober 2017 sekira pukul 13.00 Wib. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan enam lainnya mengalami luka berat dan saat ini berada dalam kondisi kritis.

Menurut Fakhruddin kronologis kejadian bermula saat Kijang Kapsul yang ditumpangi rombongan keluarga itu hendak menuju kembali ke Kecamatan Permata dari Kampung Rime Raya, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah.

Sesampai di Kampung Timang Gajah, mobil tersebut keluar jalur, dan kemudian terbanting ke sebelah kanan, hingga terperosok ke jurang sedalam 50 meter.

“Mobil tersebut ditumpangi oleh warga yang berasal dari Kampung Ramung, Kecamatan Permata. Sesaat setelah mendengar kejadian itu, Satgas SAR Bener Meriah, PSC 119, TNI-Polri serta masyarakat melakukan evakuasi,” kata Fakhrud.

Atas kejadian itu, satu penumpang yang bernama Abdul Rahman meninggal dunia, sedangkan 6 lainnya berada dalam kondisi kritis dan kini telah berada di RSUD Muyang Kute Bener Meriah.

SUMBERLintas Gayo
BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.