Muhammad: Ke-Indonesiaan Masih Melekat Dalam Diri Nadiem

127
etua Forum Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK-PKBM) Aceh Utara Muhammad S.Pd. (foto/doc pribadi).

Aceh Utara РKasadar.com | Kekuatan pendidikan Indonesia dimulai dari pemuda yang bisa menciptakan perubahan. Hal ini terlihat dari Pria berusia 35 tahun Nadiem Makarim yang pernah menempuh pendidikan dasar di SD Al Izhar Indonesia yang baru saja bergabung di Kabinet Indonesia Maju menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan termuda beberapa waktu lalu.

Itu disampaikan oleh Muhammad S.Pd Pemuda Aceh Utara, Kamis (7/11/2019) yang saat ini Menjadi Ketua Forum Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK-PKBM Aceh Utara) seperti yang diberitakan disalah satu Media cetak  Kamis ,07 November 2019 dengan judul (Nadiem Gugup Bertemu DPR).

Menurutnya hal itu adalah bentuk penghormatan kepada yang lebih tua dari Mas Nadiem. “Karakter masyarakat Indonesia kan yang selalu menghargai sesama, apalagi pada pertama kali menyambangi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk Mengikuti Rapat Perdana dengan Komisi X,” bela Muhammad.

Generasi melenial saat ini sangat mengharapkan sosok pemuda yang mampu merubah pendidikan yang dengan inovasi Baru, menurutnya pengabdian Nadiem untuk pendidikan Indonesia harus kita dukung bersama untuk kemajuan Bangsa Indonesia yang siap bersaing di tingkat Internasional dengan perpaduan tekhnologi yang terus menjadi kebutuhan dunia pendidikan saat ini.

Ia menambahkan, lapangan kerja dan penguasaan tekhnologi di dunia pendidikan menjadi prioritas utama bagi masyarakat Indonesia. “Ini akan menjadikan Negara kita bisa menduduki peringkat setara dengan Negara-Negara Maju Lainnya,” tutupnya. (FJ).

 

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.