Nagan Raya, Kasadar.com | Bersama Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA) Wilayah Nagan Raya, Yayasan Zaini Mantri Doi kembali laksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan Khitanan atau sunat massal. Minggu (08/11/20)

Dengan Tiga Titik Lokasi diantara di Desa Cot Mue Kecamatan Tadu Raya, Desa Lueng Teuku Ben Kecamatan Kuala Pesisir dan Desa Nigan Kecamatan Seunagan.

Ketua Yayasan Zaini Mantri Doi AF. Saifundi, SE mengatakan, kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan kegiatan rutin program kerja Yayasan ini, karena program sosial ini juga berupa khitanan atau sunnat massal terhadap anak yatim maupun piatu.

“Kami tetap bantu warga masyarakat di Nagan Raya dari keluarga miskin, anak yatim, dan penyandang disabilitas yang menderita penyakit – penyakit lainnya. Rezeki serta fasilitas yang dititipkan melalui Yayasan Zaini Mantri Doi kita tetap salurkan sesuai kebutuhan”, kata AF. Saifundi.

Sementara itu, salah satu warga di Desa Cot Mue sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan pihak yayasan kepada segenap warganya dan juga Nagan Raya.

“Semoga aktftas Yayasan ini dibalas kelak oleh Allah SWT, Apalagi di ikuti dengan adanya ulama di samping kegiatan yayasan ini.”

“Hanya Allah yang mampu membalas semua kedermawanan ini dan semua terus terawat dalam setiap kegaiatan ini”. Tutup Sidin

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua MUNA Wil Nagan Raya Abu Muhammad Khalid Al Yoemla, S.Pd.I, Ketua KPA Nagan Raya Tgk Azhari Pidie dengan jajaran, Pembina Yayasan Zaini Mantri Doi, Ketua Yayasan AF Saifundi SE dan keluarga sunnat massal serta masyarakat setempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here