Musyawarah FD-LHR Jakarta Lahirkan Balonbup Aceh Selatan, Bacaleg DPR RI dan DPRA 2024-2029

1
2372
H. Edi Saputra, saat menyampaikan sambutan dalam musyawarah FD-LHR Jakarta di di Grand Ballroom Oasis Amir Hotel, Senen - Jakarta Pusat, Senin (13/06/2022) malam. (foto: istimewa)

Aceh Selatan | kasadar.com – Forum Diskusi Labuhanhaji Raya (FD-LHR) Jakata gelar musyawarah di Grand Ballroom Oasis Amir Hotel, Senen – Jakarta Pusat, Senin (13/06/2022) malam.

Salah satu agenda musyawarah FD-LHR itu adalah Kesepakatan Bersama Bakal Calon Bupati Aceh Selatan 2024-2029. Musyawarah yang dilaksanakan ba’da Magrib itu dihadiri oleh para pengurus, pembina, penasehat, serta undangan. Pelaksanaan Musyawarah juga disiarkan secara live melalui Google Meet.

Para peserta yang hadir dalam musyawarah FD-LHR Jakarta terlihat sangat serius dan penuh semangat. Beberapa tokoh ikut menyampaikan pandangan, gagasan dan saran terkait Bakal Calon Bupati Aceh Selatan 2024-2029.

Puncak diskusi pada sesi tersebut akhirnya menyepakati bahwa Ketua Umum FD-LHR Jakarta, H. Edi Saputra, SE, diusung untuk menjadi Bakal Calon Bupati Aceh Selatan 2024-2029.

Dalam sambutannya, H Edi Saputra SE, yang akrab disapa H. Edi, mengucapkan terimakasih atas dukungan segenap pengurus FD-LHR Jakarta. H. Edi juga menyatakan kesiapan dirinya untuk maju sebagai Balonbup Aceh Selatan 2024-2029.

“Atas dukungan saudara-saudara sekalian baik yang ada di Jakarta dan di kampung, InsyaAllah saya siap diusung sebagai  Balonbup Aceh Selatan,” kata H. Edi penuh semangat.

Masih dalam sambutannya, H. Edi tak menampik jika politik itu dinamis. H. Edi juga menyampaikan dirinya siap untuk mudur jika FD-LHR Jakarta dan masyarakat Labuhanhaji  Raya punya calon lain yang lebih baik dari dirinya sebagai Balonbup Aceh Selatan.

“Saya siap mundur dan mendukung jika nanti ada calon lain dari FD-LHR dan mayoritas masyarakat Labuhanhaji Raya yang lebih baik dari saya sebagai Balonbup Aceh Selatan, saya siap mundur dan siap mendukung,” tegas H. Edi.

H. Edi Saputra, yang diusung FD-LHR Jakarta sebagai Balonbup Aceh Selatan 2024-2029. (foto: istimewa)

Menariknya, H. Mirwan. MS, SE, M. Sos, yang digadang-gadang akan kembali maju sebagai Balonbup Aceh Selatan pada pilkada yang akan datang, dalam sesi tersebut juga menyatakan dukungannya kepada H. Edi Saputra. Ia juga menyampaikan langkah politiknya kedepan untuk maju sebagai Bacaleg DPR RI.

“Saya siap mendukung H. Edi Saputra sebagai Balonbup Aceh Selatan dan InsyaAllah akan maju sebagai calon DPR RI pada tahun 2024 mendatang,” ucap H. Mirwan.

Tak ketinggalan, Doni Ariga Rajes juga menyatakan dukungannya kepada H. Edi Saputra dan menyatakan dirinya akan maju sebagai Bacaleg DPRA.

“Saya mendukung H. Edi Saputra sebagai  Balonbup Aceh Selatan, dan InsyaAllah akan maju sebagai caleg DPRA pada tahun 2024,” ujarnya.

Usai sesi Kesepakatan Bersama Bakal Calon Bupati Aceh Selatan 2024-2029, agenda musyawarah FD-LHR dilanjutkan dengan pembahasan Program Pulang Kampung Bersama Idul Adha 2022 dan Ibadah Qurban. (FJ)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here