NU Pontianak Kirim Rp 13,4 Juta Untuk Rohingya

160
Pengiriman donasi dari LPBI NU Kota Pontianak ke rekening Ketua Pelaksana Aliansi Kemanusian Indonesia untuk Myanmar (AKIM), Jumat (22/9/2017). Pengiriman donasi ini disaksikan PMII dan IPPNU Pontianak

Kasadar.com, Pontianak I Penggalangan dana untuk korban tragedi Kemanusian di Myanmar oleh Aliansi Pemuda NU Kota Pontianak berhasil mengumpulkan Rp 13.400.000.

Semua dana yang terkumpul sudah di transfer ke Rekekening Pengurus Pusat LPBI PBNU, Ketua Pelaksana Aliansi Kemanusian Indonesia untuk Myanmar (AKIM) yang ditunjuk Pemerintah bersama 11 Ormas dan Lembaga Kemanusian lainnya.

“Waktu pengiriman didampingi oleh perwakilan dari PMII Pontianak, IPPNU Pontianak,” terang ketua LPBI NU Kota Pontianak sekaligus koordinator penggalanangan dana, Suryadi, Jumat (22/9/2017).

Dijelaskan Suryadi, dana keluruhan itu diperoleh selama melakukan aksi peduli Rohingya, Myanmar dibeberapa titik, selama tiga hari, disertai dengan aksi langsung jemput donatur, mulai dari perseorangan, maupun ke lembaga pesantren yang ada di Pontianak dan sekitarnya.

Mewakili sahabat- sahabat LPBI NU Pontianak dan Aliansi Pemuda NU, Suryadi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada masyararakat, maupun santri yang ikut berpartisi dalam penggalangan dana untuk korban tragedi Kemanusian di Myanmar.

“Semoga dana yang kita sumbangkan bisa mengurangi beban penderitaan mereka para korban.┬áMohon maaf, jika selama penggalangan dana kemarin ada yang kurang berkenan dan merasa terganggu,” tambah Suryadi.

 

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here