Operasi Lancar, SBY : “Sampai Jumpa di Tanah Air”

0
47

Jakarta, Kasadar.com | Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tim dokter yang turut terlibat dalam proses operasi kanker prostat di Rochester, Amerika Serikat. Hal tersebut disampaikan SBY melalui akun resmi Instagram mendiang istrinya almarhumah Ani Yudhoyono pada Selasa (23/11/2021).

“Dan untuk diketahui juga bahwa dalam proses tindakan beberapa saat yang lalu ada dua dokter Indonesia yang mendampingi, satu profesor Rainy Umbas yang kedua dokter Robertus Prasetyo yang sangat membantu saya dalam pengobatan di Mayo Clinic,” ujar SBY.

SBY mengungkapkan, beberapa saat mendatang dirinya masih akan berada di Rochester Amerika Serikat untuk kelanjutan proses penyembuhan atau recovery.

“Tentu tim dokter kepresidenan di bawah pimpinan Letjen Budi Sulistya dan jajaran TDK (Tim Dokter Kepresidenan) yang juga terus-menerus perawat membantu termasuk komunikasi dengan Mayo Clinic,” ucap Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) itu.

“Juga (ucapan terima kasih) Profesor Munawar ahli jantung kita yang juga berkomunikasi dengan koleganya untuk kelancaran pengobatan saya ini,” lanjut SBY.

SBY juga kembali mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu per satu. “Itulah yang ingin saya sampaikan pada hari ini. Dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para sahabat yang ikut mendoakan kesembuhan saya. Terima kasih sampai jumpa di tanah air,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here