Panwaslu Nagan Di Desak Tertipkan Alat Peraga Kampanye

248

Kasadar.com, Nagan Raya | Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Nagan Raya dinilai tidak tegas dalam melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dipasang pada tempat yang tidak diperbolehkan.

Apalagi, masyarakat menilai jika banyak APK milik Caleg baik DPRK, DPRA, DPR-RI dan DPD tersebut terpampang pada tempat yang seharusnya jauh dari hal politik serta dijaga oleh para politisi.

“Di daerah lain sudah di tertibkan, apakabar dengan kita, sampai saat ini masih ada yang melanggar kok tidak ditertibkan,” Tanya seorang warga Babah Dua Abdullah. Rabu (28/11/2018)

Berbeda dengan Abdullah, Rahmi yang merupakan seorang mahasiswa salah satu kampus di Aceh Barat menyayangkan dengan sikap lamban yang diperlihatkan oleh Panwaslu Nagan Raya.

Apalagi, pelanggaran yang terjadi bukanlah baru, melainkan sudah terjadi sejak sebelum penetapan DPT di Nagan Raya.

“Kita meminta Panwaslu untuk bangun dari kursi dan menindak para pelanggar, jangan cuma di tindak tapi berikan sanksi kepada mereka biar mereka bisa jera,” Tandasnya.

Rahmi menambahkan,    “Kepada para caleg kita juga berharap agar tidak panjat-panjat pohon lagi, belum jadi saja sudah merusak, bagaimana kalau sudah menjadi dewan, mungkin hak masyarakat yang dipanjat,” .

SUMBERsudutnews
BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here