Kasadar.com, Blang Pidie | Romi Syahputra dan sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Barat Daya melakukan kegiatan Santunan anak yatim di Kecamatan Lembah Sabil, Manggeng, dan Tangan-tangan Abdya. Rabu, (20/5/2020).

Kegiatan Santunan seperti ini sudah menjadi rutinitas pada saat bulan Suci Ramadhan tiba.

Di dalam hal itu Politisi muda dan juga Ketua Partai Demokrat Abdya Romi Syahputra mengatakan saat bulan ramadhan tiba jajaran partai membuat program “Demokrat Saweu Masjid” namun pada hari ini melakukan di beberapa masjid diantaranya Masjid Padang Baro, Blang Manggeng, Sejahtera, Pante Raja, dan Kedai Manggeng dengan tujuan menyalurkan bantuan masjid sekaligus santunan anak yatim.

“Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan dan umur panjang oleh Allah SWT agar terus berbuat dan saling membantu antar sesama. Apalagi kita santuni anak yatim dengan kondisi mereka sedang membutuhkan pertolongan. Kata Romi.

Semoga kedepannya para dermawan juga ikut berpartisipasi untuk saling bahu membahu, bergotong royong agar meringankan beban mereka.

Hal senada juga disampaikan oleh Amri Lulusan Akademi Partai Demokrat bahwa setelah melakukan santunan serta bantuan paket sembako, pihaknya juga mengelar buka puasa bersama dengan nuansa rasa kekeluargaan.

“Semoga kegiatan santunan ini berkah serta menyadarkan kita betapa pentingnya untuk berbagi sesama”. Tutur, Amri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here