Partai Demokrat Pidie Bagi Bagi Masker

0
291

Kasadar.com, Sigli | Seiring dengan merebaknya Corona di Aceh, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pidie, melakukan penyemprotan disinfektan di area Masjid Alfalah Kota Sigli. Penyemprotan juga dilakukan di tempat-tempat umum lainnya seperti Masjid, Pasar dan terminal.

Ketua DPC Partai Demokrat Pidie, Muhammad Ali, mengatakan kegiatan tersebut merupakan instruksi langsung oleh DPP Partai Demokrat untuk seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia. Kegiatan itu tersebut merupakan bagian dari bentuk kepedulian bersama mencegah perkembangan virus Corona atau Covid-19, yang sedang melanda Indonesia.

“Kegiatan ini akan berlangsung hingga 29 Mei 2020, sesuai instruksi pemerintah. Ada banyak tahapan yang kami lakukan di Pidie, salah satunya penyemprotan desinfektan ditempat keramaian, pasar, masjid dan terminal,” kata dia.

Selain itu, pihaknya juga akan membagikan masker kepada masyarakat dan penempatan tabung sanitizer. “Ada 1500 masker yang kami sediakan untuk dibagi kepada warga di Sigli, Mutiara dan Grong-Grong. Dua sanitizer juga ditempatkan di pasar dan terminal Kota Sigli, sebagai bagian bakti kami kepada masyarakat,” Jelas Muhammad.

Muhammad juga mengimbau masyarakat, untuk patuh dengan imbauan dan aturan pemerintah. “Warga juga harus dapat menjaga pribadi masing-masing terus menjaga antar sesama, sebagai wujud kepedulian kita melawan virus yang mendunia ini,” harap Muhammad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here