Peduli Pendidikan Pelajar di Aceh, Teuku Riefky Harsya Serahkan Beasiswa PIP

11
171

Kutacane, Kasadar.com l Teuku Riefky Harsya salurkan beasiswa Program Indonesia Pintar dan memberikan semangat belajar untuk siswa siswi di Dayah Darussalam Aceh Tenggara hari kamis, 01/12/22.

Acara Sosialisasi yang langsung dihadiri oleh DPR RI Teuku Riefky Harsya ini turut dihadiri pula oleh DPR Aceh Nurdiansyah Alasta, Pimpinan Dayah Darussalam Abi Abdul Manin, Rektor Universitas Gunung Lauser, Camat Lawe Sumur, Polsek Lawe Sumur, Kepala Sekolah, Guru, Orang tua siswa siswi di Aceh Tenggara.

Pimpinan Dayah Darussalam Abi Abdul Manin mengatakan “Kami sampaikan kepada bapak Teuku Riefky Harsya sekolah kami merupakan Dayah Darussalam terpadu termurah di Aceh Tenggara ini, harapan kami kepada bapak Riefky semoga bisa membantu pembangunan sekolah kami, dan terima kasih banyak kepada bapak Teuku Riefky Harsya yang telah memberikan beasiswa kepada siswa siswi kami”.

DPR Aceh Nurdiansyah Alasta juga mengatakan “Selamat datang Bapak Teuku Riefky Harsya di Aceh Tenggara, kami sangat bangga atas kedatangan bapak kemari sekaligus membagikan beasiswa Program Indonesia untuk anak anak kami, kami sangat berterima kasih kepada pak Riefky, kami berharap untuk kedepan bapak Riefky dapat menambahkan lagi kuota beasiswanya untuk anak anak kami”.

DPR RI Teuku Riefky Harsya dalam pemaparannya juga mengatakan “Terima kasih banyak atas sambutannya di Dayah Darussalam, dengan menampilkan pidato siswa siswi dengan tiga bahasa, kami sangat bangga dengan dewan guru yang telah mendidik anak anak dengan baik”.

Teuku Riefky Harsya juga menambahkan “Alhamdulilah usulan Beasiswa Program Indonesia Pintar yang kami usulkan sudah 8 tahun berjalan dan Alhamdulilah usulan beasiswa PIP yang berjumlah 272.685 siswa sudah diberikan, semoga dengan beasiswa ini siswa siswi dapat memanfaatkan beasiswa dengan baik”.

11 KOMENTAR

  1. Today, I went to the beach front with my children. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She put the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear. She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic but I had to tell someone!

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here