Kasadar.com, Subulussalam l Koordinator Program Kota Kumuh (Kotaku) Subulussalam Eka Ariandi dampingi Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E peletakan batu pertama pembangunan gedung pasar rakyat dipajak harian di Desa Subulussalam Utara, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Jumat, (16/10/20).

Peletakan batu pertama ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Salmaza, Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, Kapolres AKBP Qori Wicaksono, Sekda Ir Taufik Hidayat, Kadis PUPR Ir Alhaddin, Kadis Perhubungan Sahidin, Camat Simpang Kiri Rahmayani Sari Munthe, Koordinator Kotaku dan sejumlah undangan lainnya.

Pembangunan gedung pasar rakyat ini bersumber dari APBN 2020 sekitar Rp1 miliar.

“Peletakan batu pertama ini tanda dimulainya pembangunan gedung pasar rakyat,” kata Wali Kota Affan Alfian Bintang.

Bintang menyebutkan, keberadaan gedung pasar rakyat ini untuk memberikan akses pelayanan bagi pedagang untuk berjualan di pajak harian, sehingga aktivitas di pasar semakin ramai dan memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan pembangunan berjalan dengan baik, agar segera bisa ditempatkan oleh masyarakat untuk berjualan, ini akan mendongkrak perekonomian masyarakat,” ungkap Bintang.

Koordinator Program Kota Kumuh (Kotaku) Subulussalam Eka Ariandi kami sangat berharap semoga pembangunan gedung pasar rakyat ini tidak ada hambatan dan gangguan dlm proses pembangunan, sehingga bisa berjalan tepat waktu serta nantinya bisa segera di manfaatkan”, tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here