Pengusaha Muda Ini Sosialisasikan HKI Bersama Bekraf RI

366

Kasadar,com, Aceh Besar | Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indonesia mengadakan Sosialisasi tentang Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dengan  tema “Sosialisasi Tim Penanganan Pengaduan Pembajakan Produk Ekonomi Kreatif” di Hotel The Pade Aceh Besar, Kamis 2 November 2017.

Zarwatun Niam salah seorang seorang pengusaha muda kreatif di Aceh Besar ikut menjadi pembicara dalam acara sosialisasi tersebut. Ia mengatakan 90 persen intelektual akan gagal dalam bisnis, karena intelektual atau kepintaran bukanlah jaminan seseorang untuk sukses dalam usaha. Melainkan dorongan motivasi dan tindakan lah yang akan menentukan keberhasilan seseorang.

Niam berharap kepada Bekraf RI punya perwakilan di aceh, agar para pelaku usaha kreatif ini dapat terus berkonsultasi langsung, sehingga para pelaku usaha ekonomi kreatif ini dapat terus berkembang.

Selain Zarwatun Niam acara tersebut turut dihadiri oleh Teuku Salsabil Ali ( Dewan Pembina LSM Inspirasi Pemuda Aceh) , Robinson Sinaga (Direktur Fasilitasi HKI), Muhammad Fauzy (Kasubdit Advokasi HKI) sebagai pemateri dalam sosialisasi tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Republik Indonesia itu mengundang sejumlah para pelaku usaha kreatif guna memberikan pengetahuan tentang hak kekayaan intelektual bagi mereka yang terlibat dalam kelompok pelaku usaha.

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here