Peringatan HUT ke 74 RI di Labuhanhaji Ditutup Dengan Resepsi

202

Kasadar.com, Aceh Selatan |Menutup rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke- 74 Tahun, Panitia Pelaksana adakan Resepsi di Gedung Satuan PNF SKB Labuhanhaji, Kab. Aceh Selatan, pada hari Selasa (20/18/2019) malam.

Hadir dalam Resepsi Muspika Labuhanhaji, para Keuchik dan Perangakat Desa, Tokoh Masyarakat, berepa komuntis dan lambaga, para serta perlombaan dan masyarakat.

Ketua Umum Pantia Pelaksana, Ahmad Jaiz mengatakan, resepsi digelar sebagai penutup seluruh rangkaian kegitan peringatan HUT ke 74 Tahun di Kecamatan Labuhahanji.

Dalam kegiataan tersebut, terang Ahmad Jaiz, diseting dengan berbagai kegiatan kreativ menarik oleh komunitas moh.id, pembagian trofi, sertifikat dan bonus kepada para pemenang dari setiap cabang kegiatan yang diperlombakan.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegitan peringatan HUT ke 74 RI yang kita laksanakan, berjalan dengan sukses,” katanya.

Menambah keterangan Ketum Panitia Pelaksana, Sekcam Labuhanhaji Muhammad Abbas mengatakan, selain itu seluruh Desa melaksanakan kegiatan serupa. Kita juga melakukan penilainan khusus kepada seluruh Desa, dengan katagori penilaian ; nuansa Merah Putih, kebersihan Desa, kegiatan yang dilaksanakan dan tingat partisipasi perangkat serta masyarakat Desa dalam menyemarakkan HUT ke 74 RI tahun ini di seluruh Kecamatan Labuhanhaji.

Berdasarkan hasil Tim Penilaian Tim Independent, “Juara pertama jatuh kepada Desa Apha, juara kedua Desa Tengah Pisang dan juara ketiga Desa Pisang. Sedangkan juara umum diraih oleh Desa Apha sebagai desa terbaik,” pungkas M. Abbas. (FJ)

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here