Perkuat silaturahmi, DEMA UIN Ar-Raniry Gelar Maulid Dengan Alumni

212

Kasadar.com, Banda Aceh l Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Silaturrahmi dengan Alumni. Acara ini disertai dengan santunan anak yatim di Gedung Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry Banda Aceh.(10/12).

Ketua DEMA UIN Ar-Raniry Rizki Ardial mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan ini semoga kita dapat kembali mengingat bagaimana spirit perjuangan Rasulullah dulu dalam memperjuangkan Agama dan memperbaiki peradaban bangsa saat itu. Hal ini dapat menjadi spirit baru kita dalam dunia pendidikan, bagaimana kita mengembangkan intelektual bangsa hari ini, sehingga kita dapat lebih maju sebagaimana yang kita cita-citakan.

Semangat kita hari ini adalah bagaimana kita terus mengembangkan potensi diri di era globalisasi ini, sehingga kita dapat bersaing dengan dunia luar. Beliau juga mengatakan bahwa Alumni UIN Ar-Raniry terus memberi kontribusinya kepada pembangunan Negara pada hari ini, hal ini dapat di lihat di Pemerintah Aceh seberapa banyak Alumni UIN yang menduduki posisi penting dalam Pemerintahan begitu juga di Legislatif (DPRA), ungkapnya Ketua Koniry Azhari,S.Ag., M.Si

Wakil Rektor III UIN Ar-Raniry sangat apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga Mahasiswa, Kampus dan Alumni terus memberikan kontribusi kepada pembangunan Aceh hari ini, oleh karena itu sangat dibutuhkan koloborasi, saling mendukung dan saling menguatkan antara elemen ini agar cita-cita kita semua dapat tercapai dan UIN Ar-Raniry makin jaya kedepannya, harapnya Dr. Saifullah, M.Ag.

Alumni lain, Muhammad Rizal Falevi Kirani yang kini menjadi anggota DPR Aceh juga mengharapkan supaya kegiatan silaturahmi ini terus dilakukan semoga seluruh alumni UIN Ar-Raniry dapat hadir, dengan adanya silaturahmi ini kita dapat membangun kampus lebih maju kedepan dan mengharumkannya di mata masyarakat Aceh.

Oleh karena itu mari kita kesampingkan ego sendiri agar silaturahmi tetap terjaga dan sama-sama menjaga nama baik kampus dan terus membimbing adek-adek Mahasiswa agar mereka lebih kreatif dan punya potensi lebih dan dapat menjadi generasi penerus yang punya komitmen dan kompetensi tinggi dalam memajukan bangsa dan negara. tutupnya Muhammad Rizal Falevi Kirani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here