Peusijuek Kantor DPC Partai Demokrat Banda Aceh

0
97

kasadar, Banda Aceh | Bertepatan dengan tahun baru Islam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Banda Aceh resmikan kantor baru yang terletak di Jalan Prof Ali Hasymi, di Gampong Illie Kecamatan Ulee Kareng Banda Aceh, Sabtu (30/7/2022). Selain peusijuk peresmian kantor DPC Partai Demokrat oleh Tgk Syukri Daud Pango dan juga diisi dengan santunan kepada anak yatim.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, H. Isnaini Husda, SE, mengatakan dengan adanya kantor DPC tersebut, ia berharap mampu memperkuat komunikasi dan konsolidasi kader Partai Demokrat yang ada di Banda Aceh.

“Dengan kantor baru ini mudah-mudahan kita dapat berbenah dan melakukan konsolidasi antara kader partai untuk pemenangan Partai Demokrat di pemilihan tahun 2024 nanti,” katanya.

H Isnaini Husda yang juga Wakil Ketua DPRK Banda Aceh menyampaikan, DPC Partai Demokrat Banda Aceh akan melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) pada tanggal 11 Agustus mendatang yang rencananya akan dilaksanakan di Banda Aceh.

“Kita akan lakukan konsolidasi guna membahas langkah-langkah pemenangan partai pada pemilu mendatang,” ujar Isnaini.

Pada pemilu 2024 mendatang, Isnaini menargetkan untuk meraih kursi terbanyak di DPRK Banda Aceh dan memenangkan kader terbaik Partai Demokrat pada pemilihan Wali Kota Banda Aceh mendatang.

“Kita targetkan ada penambahan kursi di legislatif, harapannya Partai Demokrat meraih kursi terbanyak di Pileg tahun 2024, sehingga dapat mengusung kader terbaik untuk maju menjadi Wali Kota Banda Aceh,” ungkapnya.

Lebih lanjut Isnaini berharap, kantor baru bukan hanya sekedar simbol, namun kantor ini menjadi spirit para kader partai untuk bekerja lebih maksimal dalam membangun komunikasi dan kerja-kerja nyata dalam membangun partai untuk menjadi lebih besar dan sukses dalam pemilu mendatang.

“Saya harap semua kader yang ada di Banda Aceh dapat memanfaatkan kantor baru untuk bekerja lebih maksimal untuk partai dan masyarakat, mari bergabung dengan Partai Demokrat untuk membangun Kota Banda Aceh menjadi Baldatun Thoyyiibatun Warobbun Ghofur,” pungkasnya.

Turut hadir saat peresmian kantor baru tersebut, jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kota Banda Aceh, para ketua PAC PD seKota Banda Aceh, anggota DPRK Banda Aceh Fraksi Demokrat yakni Royes Ruslan, Aiyub Bukhari dan M Arifin, serta para kader partai berlambang merci itu.(Muiz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here