PKK : Teuku Riefky Harsya Unggul di Baiturrahman dan Dek Gam di Lueng Bata

62

Kasadar.com, Banda Aceh | Proses rekapitulasi di dua kecamatan di Banda Aceh, masing-masing, Baiturrahman dan Lueng Bata, telah rampung. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di masing-masing daerah itu juga telah memplenokan hasil hitung tersebut.

Hasilnya, politisi Demokrat Teuku Riefky Harsya berhasil memperoleh suara terbanyak di Kecamatan Baiturrahman. Sementara Caleg PAN Nazaruddin alias Dek Gam, tampil memimpin di Lueng Bata.

Data yang diperoleh kec.  Baiturrahman, Rifky tercatat memperoleh sebanyak 1.958 suara. Sementara Partai Demokrat berhasil meraih 2.739 suara di kecamatan itu.

Sedangkan di posisi kedua ditempati Nazaruddin dengan perolehan 1.884 suara. Dan partainya berhasil memperoleh sebanyak 3.372 suara.

Menyusul Nazaruddin, ada nama Ghufran Zainal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dia meraup sebanyak 1.298 suara. Sementara PKS meraup sebanyak 2.652 suara di Baiturrahman.

Adapun di Kecamatan Lueng Bata, Nazaruddin berhasil memperoleh suara terbanyak dengan total 1.627 suara. Sedangkan partainya mendapat sebanyak 2.441 suara.

Teuku Riefky Harsya berada di posisi kedua dengan perolehan sebanyak 1.523 suara, dan partainya berhasil meraih 2.178 suara.

Posisi ketiga juga ditempati Ghufran Zainal dari PKS dengan perolehan 1.001 suara. Dan PKS sendiri berhasil mendapat 2.066 suara.

SUMBERberitakini.co
BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here