Kasadar.com, Banda Aceh l PMII cabang Kota Banda Aceh menyelenggarakan kegiatan diskusi daring dengan judul ‘Haba Sahabat Muda’ yang bertema perspektif sahabat muda dimasa pandemi, Kamis malam, (18/6/2020).

PC Pmii Banda Aceh
Saat diskusi daring ‘Haba Sahabat Muda’ perspektif sahabat muda 

Kegiatan tersebut di moderatori langsung oleh sekretaris umum PC PMII kota Banda Aceh yaitu sahabat Raysoel dengan 4 narasumber yaitu Akmaluddin,SE yang akan menyampaikan materi dari sudut pandang enterpreneur, Rahmat S Handoko, S.Pd dari sudut pandang aktivis, Ikram Al Mubarak, SH (Imam Muda) dari sudut pandang kegamaan dan yang terakhir Supriadi S.Sos dari sudut pandang politik.

 

Kegiatan yang berlangsung selama 55 menit ini juga dihadiri oleh Majelis Pembina Cabang PMII Kota Banda Aceh, Sahabat Zulfikar dan beliau juga turut memberikan tanggapan di sela-sela diskusi tersebut.

Ketua umum PC PMII Kota Banda Aceh dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk menambah ilmu atau wawasan, juga sebagai ajang silaturrahim virtual. Harapannya semoga akan ada diskusi-diskusi lain yang dapat mengundang narasumber baik tingkat daerah maupun nasional sehingga peserta yang berpartisipasi lebih banyak.

Diskusi ini juga diharapkan menjadi suatu pencerahan bagi sahabat muda dalam menghadapi masa pandemi ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here