Pospera Sabang Apresiasi Trend Positif Kinerja BPKS

196

Kasadar.com, Sabang.| Menurut pantauan kami (Pospera) bahwa saat ini BPKS sudah menjalankan tupoksinya yang diamanatkan oleh regulasi yaitu menjadi kawasan pelabuhan dan Free Trade Zone (FTZ). (22/01/2020).

Trend positif dalam hal ini terlihat dari terjalinnya komunikasi yang baik antara BPKS dengan Pemerintah kota Sabang maupun provinsi Aceh. Sebagai warga sabang tentu ini menjadi hal yang patut kami dukung karena tanpa komunikasi yang baik dan sinergitas antar elemen tak mungkin program-program yang dijalankan akan dapat optimal. “Apresiasi kami atas kinerja BPKS yang menunjukan keseriusan dalam ikut serta memajukan daerah” ungkap Khairul Fuad, S.Ag selaku Kabid Advokasi DPC Pospera Kota Sabang.

Terlepas dari kekurangan yang masih menjadi PR manajemen, tentu kita pun tak boleh memungkiri trend positif yang saat ini sudah mulai terlihat. Beberapa target pembangunan dari BPKS telah rampung dikerjakan dan ada beberapa sebagiannya lagi sedang ditunggu penyelesaian pengerjaannya, kita berharap kemudian segala target dan juga capaian yang telah diraih BPKS hari ini menjadi sinyal positif baru untuk kedepannya.

“Mari kita dukung bersama-sama agar kekurangan yang masih terlihat segera di selesaikan secara maksimal”. tutup Khairul Fuad.

Pelabuhan bebas misalkan kini sudah mulai beroperasi walaupun dalam skala kecil walau hanya sebatas kapal pesiar yang singgah, semoga saja nantinya ada peningkatan baik itu jumlah ataupun jenis kapal yang singgah di pelabuhan bebas sabang. Harapan kita bersama sabang menjadi role model dari pembangunan jangka panjang yang tengah diproyeksikan pengembangannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here