Prodi Sosiologi USK Peringati HAUL Ke15 Luring dan Daring

0
241

Banda Aceh | Kasadar.com – Akademika prodi sosiologi USK bekerjasama dengan HIMASIO (Himpunan Mahasiswa Sosiologi) dan IKASIO (Ikatan Alumni Sosiologi) memperingati Haul ke 15 yang diadakan secara langsung, dan melalui daring didepan gedung FISIP USK, Selasa, (19/07/2022).

Peringatan Haul Ke 15 turut dihadiri oleh Dekanat FISIP USK, Rektor UTU, Ketua APSSI indonesia, Sekertaris ISI, Wakil ketua Komisi 1 DPR RI, Wakil Ketua 1 DPRA, para Praktisi lingkup SKPA, serta puluhan alumni sosiologi yang tersebar diberbagai intansi.

Pelaksanaan Haul sosiologi ke-15 berlangsung tertib dan penuh khidmat.

Haul prodi sosiologi USK ke 15 mengusung tema “Tantangan dan Peluang Sosiologi Sebagai Disiplin Ilmu Dari Era 4.0 Menuju 5.0.”

Acara ini diawali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan bersama oleh ka Prodi Sosiologi USK dan turut juga di saksikan oleh Pimpinan lingkup FISIP, alumni, serta para tamu undangan.

Haul dibuka langsung oleh wakil dekan 3 bidang kemahasiswaan, Bapak Maimun SPd., M.A serta dilanjutkan dengan pembagian sertifikat kepada dosen berprestasi (Dr. Masrizal, MA, dan tenaga akademik (Cut Idawati, S.E) dan Mahasiswa Berprestasi dibidang akademik, Ari Zonanda.

Acara ditutup dengan sesi diskusi (Sharing Sessions) dan jamuan makan bersama.

Inisiator Haul sosiologi ke 15 ini adalah Para Alumni Sosiologi yang tergabung dalam IKASIO dan dari Mahasiswa HIMASIO dengan disambut baik oleh dosen senior Prodi Sosiologi, Dr. Masrizal, MA, Khairulyadi, MHSc, Bukhari, MHSc.

Harapan besar dari HAUL ke 15 bagi Prodi Sosiologi adalah harus menjadi wadah tranformasi ilmu sosial, pembaharuan riset dan menjadi referensi pengelola perubahan sosial (Social Changes Directur). [Ril]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here