Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Muzakarah Ulama Tauhid Sufi

515

Kasadar.com, Banda Aceh | Puluhan Ribu Jamaah ikut menghadiri Pembukaan Muzakarah Ulama Tauhid Sufi Internasional yang di pusatkan di Lapangan Tugu Darussalam, Banda Aceh, Jumat malam, 13 Juli 2018.

Acara yang dihadiri langsung Abuya Syekh Amran Waly Al-Khalidi, Syekh KH Zein Djarnuzi (Bogor) Syekh Abdul Aziz (Maroko), Dr Dhiauddin Kuswandi (Surabaya), Tengkeu Moh Sholeh (Malaysia) dan para masayikh dari berbagai negara ini dibuka secara resmi oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Dalam Sambutan Pembukaan Nova Iriansyah mengucapkan selamat datang kepada para ulama yang datang dari berbagai negara asean dan daerah di indonesia, Semoga Aceh tetap damai dan menjadi contoh bagi daerah lain dalam beragama.

“Kalau dulu Aceh daerah modal kedepan Aceh¬† harus jadi daerah Model bagi perkembangan pengetahuan Islam dan ilmu pengetahuan¬† dimasa mendatang” tambah Plt. Gubernur Aceh

Acara ini juga dihadiri jajaran Pangdam Iskandar Muda, Polda Aceh, Walikota Banda Aceh, Bupati Aceh Besar, pimpinan DPRK/A, para kepala dinas serta pejabat pemerintahan lainnya.

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here