Puluhan Santri Terima Bantuan Kitab dari LSM Aceh Future

913

Kasadar.com, Aceh Utara | Sejumlah santri kurang mampu, menerima bantuan kitab dari LSM Acheh Future. Penyerahan kitab itu disaksikan oleh Pimpinan Dayah Darul Aman, Tgk H. Hamidi, di kompleks Dayah Darul Aman, Gampong tanjung Dalam, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Kamis, 12/10/2017.

Usai penyerahan bantuan kitab di Dayah Darul Aman, Ketua LSM Acheh Future juga menyerahkan bantuan serupak kepada puluhan santri dari keluarga kurang mampu, di Gampong Simpang Tiga Kecamatan yang sama.

Ketua LSM Acheh Future, Razali Yusuf merupakan putra daerah setempat yang selama ini di kenal cukup peduli dan dekat dengan masyarakat kelas bawah.

Salah satu santriwati, Maimunah (19 ) mengatakan rasa senangnya menerima bantuan kitab tersebut. Sementara Samwil santri kelas ll di Dayah Nurul Huda Simpang Tiga, menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan, ia mengaku senang karena sangat membantunya saat mengaji di dayah.

Ketua Acheh Future berpesan pada santriwati-santriwati untuk lebih giat dalam menuntut ilmu di dayah, agar bisa berguna bagi masyarakat lebih luas nantinya.

“Semoga kitab ini berguna para para santri, saya akan datang lagi untuk mengantarkan kitab yang di akan dibutuhkan nanti,” sebut Razali lagi. (fatihul jihad).

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.