Ratusan Siswa di Aceh Besar Terima Beasiswa PIP Usulan TRH

0
145

Kasadar.com | Sebanyak 873 Siswa di Aceh Besar mendapatkan beasiswa usulan Teuku Rirfky Harsya pada kamis, 25 November 2021

Penyaluran beasiswa PIP dari Kemendikbud usulan Teuku Riefky Harsya ini antara lain bertujuan untuk mendukung kelancaran proses belajar mengajar para peserta didik yang tidak mampu secara ekonomi.

Aidil Mashendra selaku staff ahli Teuku Riefky Harsya mengatakan “SK dan kartu beasiswa PIP ini diberikan kepada peserta didik yang yang berasal dari sekitar sekolah di Aceh Besar dan sudah dapat dilakukan proses pencairan melalui BSI Aceh”.

Erma Suryani, SP.t Kepala SMK Mahyal Ulum sibreh Aceh mengatakan ini adalah kesempatan istimewa bagi kami menjadi tuan rumah acara sosialisasi setelah empat tahun Sekolah kami mendapat beasis PIP usulan Teuku Riefky Harsya.

Surya koordinator TIM Teuku Riefky Harsya Aceh menyampaikan bahwa beasiswa ini bukan hanya di Aceh Besar melainkan tersebar 15 kabupaten Kota dan daerah kita merupakan salah satu penerima Beasiswa terbanyak dari beliau dari tahun ke tahun

Turut Hadir anggota DPRK Aceh Besar Zarwatun Niam dan Yuhelmi, Perwakilan BSI, Perwakilan Dinas Bapak Naspi, S.Pt para kepala sekolah, para guru dan orang tua siswa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here