Kasadar.com, Aceh Besar l IPWL Yayasan Kayyis Ahsana Aceh bagi takjil kepada masyarakat, sebagai rasa bentuk kepedulian sesama umat muslim di bulan suci ramadan ini.

Yayasan Rehabilitasi Napza juga ambil andil dalam berbagi takjilyang berupa makanan siap saji kepada masyarakat yg melintas di depan jalan pintuk pagar kantor, hari selasa (27/04).

Ketua yayasan kayyis Ahsana Aceh Drs. M. Nasir, M. Pd, menyatakan tujuan dari pada pembagian takjil ini ialah pertama sekali untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada disekitar Yayasan Kayyis Ahsana Aceh tersebut, mengingat karna di bulan ramadhan saat ini masih dalam pandemi covid maka buka puasa bersama tidak di lakukan, imbuhnya.

Adapun pembagian takjil ini dilakukan oleh para konselor (staf yayasan kayyis Ahsana Aceh) mengajak warga binaan yayasan untuk selalu peduli terhadap sesama untuk kebaikan, ungkapnya Amin.

“Harapan saya agar nanti dapat di praktekan oleh warga binaan (residen) tersebut bila pulang ke kampung halamannya masing-masing sehingga dengan mudah bergabung lagi dngan masyarakat sekeliling nya”. Tutupnya Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here