Rumoh Aspirasi TRH adakan Workshop terbatas

264

Kasadar.com, Banda Aceh | Teuku Riefky Harsya Anggota Komisi 1 DPR-RI Asal Aceh melalui Rumoh Aspirasinya di Banda Aceh Gampong Lam Ara,  mengadakan Workshop terbatas dengan tema peran media sosial dan jurnalistik  untuk kampanye politik, pada sabtu (24/11/18).

Pelatihan tersebut di ikuti sebanyak 18 orang, terdiri dari  perwakilan timses DPR-RI,  DPRA dan DPRK dari partai Demokrat. Dengan Narasumber dari Blogger senior Muhazir Maop dan dan Muzakir Pimpinan Redaksi media Online Rubernews.com

Muhadzier dalam materinya mengatakan, kita dalam bermedia harus bijak, dalam berpolitik media bisa jadi tempat untuk menaikkan popularitas caleg dan bisa juga menjadi bumerang bagi caleg jika sedikita saja salah pilihan berita, di zaman yang modern ini sekitar 72% masyakat indonesia mengunakan iinternet. Jadi kita harus bisa menciptakan moment yang bagus untuk kampanye lewat media, karena ada istilah Bed News dan Good News maksudnya berita Buruk bagi Politisi itu adalah Berita Baik pagi pembaca.

“Dengan di adakan kegiatan ini saya bisa mengetahui peran media dalam berpolitik dan bisa belajar menulis berita dengan baik dan benar”, Ujar Nurul salah satu peserta dalam kegiatan tersebut.

Ismi pelaksana kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas tim sukses dalam berpolitik positif lewat media sosial dan online.

“dengan di adakan kegiatan ini TIM Sukses mampu mepromosikan calegnya lewat media Sosial, Whatssap dan media Online serta cetak dengan cara merilis berita yang benar dan siap tayang sehingga media mudah mengadopsinya.” Tutup Ismi yang juga wakil sekretaris DPD partai Demokrat Aceh.

BAGIKAN

KOMENTAR FACEBOOK

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here