Kasadar.com, Banda Aceh| Tim Rumoh Aspirasi Teuku Riefky Harsya (TRH) mengelar doa dan zikir bersama anak yatim sekaligus sebagai pernyataan sikap kebulatan tekad mendukung kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Acara yang dilaksanakan di Rumoh Aspirasi TRH, gampong Lam ara, Banda Raya kota Banda Aceh pada Sabtu, 3 April 2021. Adalah Salah satu bentuk kegiatan dukungan spiritual yang dilakukan oleh Tim Rumoh Teuku Riefky Harsya dengan menggelar kegiatan zikir dan doa bersama anak yatim.

Kegiatan zikir dan Doa bersama ini turut dihadiri oleh Ismi Amran Wakil sekretaris DPD Demokrat Aceh, Zarwatun Niam Sekretaris BPOKK yang juga Anggota DPRK Aceh Besar, Sumardi Tokoh Gampong Lam Ara, Surya Tim TRH Aceh Besar.

“Zikir dan doa bersama ini merupakan bentuk komitmen kesetiaan tim rumoh aspirasi TRH terhadap kepemimpinan yang sah, yakni keputusan hasil Kongres Demokrat yang menyatakan AHY sebagai Ketua Umum yang terpilih secara aklamasi”, Ungkap Ismi.

Anggota DPRK Aceh Besar Zarwatun Niam menyatakan akan selalu setia dan mendukung kepimpinan AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat.

“kita gelar doa dan zikir bersama anak yatim sebagai dukungan¬† spritual kepada AHY dan TRH’ tambah nya.

Melalui kegiatan Doa bersama tim Rumoh aspirasi TRH dan anak yatim ini adalah bentuk ikhtiar kita sebagai manusia kepada penguasa alam semesta Allah SWT dengan harapan keselamatan Partai Demokrat tercinta, dan keselamatan demokrasi NKRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here