Kasadar.com, Sabang l Beasiswa Program Indonesia Pintar Usulan Teuku Riefky Harsya di Sosialisasikan bertempat di SMK N 1 Sabang oleh Tenaga Ahli DPR-RI Aidil Mashendra,S.Pd, S.Sos, CH. Pada hari senin (24/02).

Kota Sabang menerima beasiswa mencapai 1.603 siswa dengan rincian SD 1011, SMP 134 dan SMA 234 dan SMK 223, Beasiswa yang diusulkan melalui Kemendikbud RI itu disalurkan melalui Bank Negara Indonesia (BNI) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada nomor rekening siswa.

Koordinator TRH di Sabang Citra Suherman mengatakan Bapak Teuku Riefky Harsya orang yang konsisten, terus menerus memperhatikan dunia pendidikan khusus Sabang, bagi siswa penerima beasiswa PIP dapat memanfaatkan untuk keperluan sekolah dengan baik, semoga beasiswa PIP agar tetap berlanjut ketahun selanjutnya.

Ketua Dinas MPD Anwar Usman, kami mengharapkan siswa dapat memanfaatkan beasiswa dengan semestinya jangan sampai membeli keperluan yang tidak penting, banyak kejadian yang kita lihat ketika siswa mendapatkan beasiswa salah mempergunakannya seperti beli HP kami tegaskan orang tua harus mengontrol pengunaan beasiswa untuk keperluan pendidikan anaknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here