Salurkan Beasiswa PIP, Tim Rumoh Aspirasi TRH Tour ke Gayo Lues

0
48

Kasadar.com | Tim Rumoh Aspirasi Teuku Riefky Harsya (TRH) menggelar tour ke Gayo Lues guna penyerahan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP), yang diusulkan Teuku Riefky Harsya DPR-RI melalui Kemendikbud Republik Indonesia tahun anggaran 2021. Bantuan tersebut menyasar siswa SD, SMP, SMA dan SMK.

Beasiswa Indonesia Pintar menjadi salah satu solusi bagi para siswa di tengah pandemi untuk membantu kelancaran proses belajar.


Beasiswa tersebut diserahkan oleh Tim Rumoh Aspirasi TRH saat sosialisasi PIP di SDN 1 Kuta Panjang, Gayo Lues pada Selasa (23/11/2021).

Sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP) ini dihadiri oleh Tenaga ahli DPR RI Bapak Teuku Riefky Harsya, Aidil Mashendra, S,Pd, S.Sos,CH USA dan Tim Rumoh Aspirasi, Hasmah kepala sekolah, H. Rajudin Ketua DPC PD Gayo Lues, H. Ibnu Hasim Pimpinan DPRK Gayo Lues, Hj. Salamah Anggota DPRK PD Gayo Lues, Hj. Subaidah ibu Ketua DPC PD Gayo Lues, Hendri Ketua Tim TRH Gayo Lues.

Salah satu wali murid, Imran berterimakasih Kepada Teuku Riefky Harsya dan berharap tiap tahunnya beasiswa ini bisa tetap berlanjut.

Mustike siswi di SDN 1 kutapanjang juga mengatakan beasiswa ini sangat membantu untuk kebutuhan membeli perlengkapan sekolah di tengah pandemi untuk membantu kelancaran proses belajar, dan ia juga berharap pak Riefky bisa terus berkontribusi untuk pelajar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here