Sambangi Kantor Demokrat Aceh: Komunitas Ojol do’akan Demokrat semakin berjaya

1
102

Kasadar.com, Banda Aceh,, 29/06/2022. Komunitas ojek online (ojol) Banda Aceh menyambangi kantor DPD Partai Demokrat Aceh. Tiba di kantor Demokrat mereka bertemu langsung dengan ketua DPD Demokrat Aceh, Muslim, S.HI. MM.

Muslim didampingi Wakil Ketua I H.T. Ibrahim, dan Deputi Bakomstra DPD Aceh, Ogie Andaresta.

Salah satu perwakilan komunitas, Asrul H Rokan, mengungkapkan kebahagiannya dapat bertemu dan berdialog langsung dengan Ketua Demokrat Aceh. Ia dan komunitas nya bersimpati dengan perjuangan demokrat baik di Aceh maupun Nasional.

“Kami senang dapat bertemu langsung dengan Bang Muslim. Kami simpati dengan perjuangan Demokrat. Semoga Demokrat semakin berjaya di Aceh”, ucap Asrul yang akrab disapa Pak De ini.

Bang Muslim menyambut baik kehadiran komunitas ojol tersebut. Ia mengatakan bahwa Demokrat adalah rumah bagi semua dan akan terus memperjuangkan harapan masyarakat sesuai yang selalu disampaikan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Demokrat adalah rumah bagi semua. Semoga hadirnya Demokrat  memberikan manfaat dan dapat memperjuangkan harapan masyarakat termasuk dari komunitas ojol.  Seperti yang selalu dipesankan Ketum AHY, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat” ucap Anggota Komis VI DPR RI ini.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here