Kasadar.com,Banda Aceh | Sejumlah 113 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Aceh bekerjasama dengan PMI Banda Aceh, Rabu (04/11/20).

Kegiatan donor darah tersebut di lakukan di halaman Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh menyambut Hari Lahir nya Brimob ke 75 Tahun.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh,Melalui Wadansat brimob polda Aceh, AKBP.Dr. Beridiansyah,sh.mh, mengatakan kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan untuk memenuhi stok darah di PMI Banda Aceh yang mengalami kekurangan persediaan darah, sedangkan masyarakat saat ini sangat membutuhkan darah di tengah pandemi covid-19.

Kegiatan donor darah di Mako Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh di ikuti Oleh Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh : 55 Personil, Detasemen Gegana Satbrimob Polda Aceh : 25 Personil, Staff Satbrimob Polda Aceh : 20 Personil, Bhayangkari Satbrimob Polda Aceh : 10 Personil, Dit Samapta Polda Aceh : 10 Personil.

PolrestaBanda Aceh : 10 Personil, Dit Polair Polda Aceh : 10 Personil, Batalyon 112 Raider : 10 Personil, Kodim 0101/BS : 10 Personil,
Lanud Sultan Iskandar muda : 10 Personil, serta 10 personil dari Satpol PP Kota Banda Aceh.

“Dalam sambutannya menjelaskan kegiatan ini tetap di laksanakan sesuai Protokol Kesehatan ( memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak )

“Semoga kegiatan ini bisa membantu PMI Kota Banda Aceh untuk memenuhi stok darah di masa Pandemi Covid-19,” Tegasnya

Sesuai dengan motto Brimob, JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN .

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here